Ridwan_Hartnett

The glory of a person is when he's able to do yourself a favor and hide it, be patient over the accident and keep it a secret.

Selasa, 08 Februari 2011

hening ( serene )

seperti sesuatu yang terampas dari ku..

berlalu satu musim dan selanjutnya..

terdiam, dikala kesendirian tak berkawan..

menanti, menunggu dan tak mau aku berharap..

dimana dia yang selalu ku kasihi..

hilang seperti bintang yang terrenggut pagi..

terdiam didalam kebisuan, ingin ku lantangkan suara..

di tempat dia menjauh..

aku ragu... apa ia akan mendengar ku.

kebisuan ini.. menenggelamkan ku..

cobalah waktu, tarik dan keluarkan aku..

karna aku pun tak ingin selalu terjatuh..

bangkit dan bangunkan aku, dari diam dan kebisuan ku.


like something that is deprived of me ..

passed one season and the next ..

silent, when the solitude did not have friends ..

waiting, waiting and did not want me hope ..

where he is always my dear ..

disappear like the stars that were stolen in the morning ..

paused in silent, I want my loud voice ..

where he is away ..

I doubt ... what he would hear me.

This silent .. drown me ..

try time, drag and let me out ..

because I did not want to always fall ..

get up and wake me, from my silence and silent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar